Pergi dari Juventus, Allegri Bantah Cekcok dengan Petinggi Klub

Turin – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menyangkal rumor oleng soal kepergiannya dari klub mulai musim depan. Allegri menegaskan, ia angkat kaki sebab tak lagi sejalan dengan pihak klub.

“Beberapa urusan tidak ditulis dengan benar, disebutkan saya meminta kontrak panjang, revolusi skuat dan pemain yang berbeda, namun kami tak pernah mendapatkannya,” kata Allegri laksana dilansir Skysports.

“Kami melulu menyadari, urusan terbaik ialah tidak lagi bersama,” ujar Allegri menambahkan.

Keputusan Juventus mendepak Allegri mengejutkan tidak sedikit pihak. Maklum, Allegri ialah salah satu pelatih tersukses dalam sejarah Bianconeri -julukan Juventus.

Allegri masuk ke Juventus pada Juli 2014 menggantikan Antonio Conte. Sejak ketika itu, Juventus langganan menyabet gelar juara Liga Italia.

Total, Allegri sudah mempersembahkan 5 trofi Liga Italia, 4 Coppa Italia, dan 2 Piala Super Italia. Sayangnya, Allegri hanya dapat membawa Juventus dua kali ke final Liga Champions, tanpa meraih gelar juara.

Tetap Berhubungan Baik

Lebih lanjut, Allegri pun menegaskan hubungannya dengan semua petinggi Juventus tetap baik. Lagipula, kata Allegri, ia dan semua petinggi klub telah bareng untuk masa-masa yang lama.

“Rapot dengan Presiden, Andrea Agnelli, Direktur, Pavel Nedved, dan Fabio Paratici tetap luar biasa. Kami sudah tumbuh bareng dan momen yang tepat ialah pergi di ketika yang terbaik,” kata Allegri.

Tak Ingin Buru-buru

Allegri menambahkan dirinya tidak hendak buru-buru untuk menggali klub baru. Pelatih berusia 51 tahun ini menyatakan akan lebih dulu menguras waktu bareng keluarga.

“Mungkin sesudah 15 Juli, saya hendak kembali dan mengevaluasi situasinya. Kalau tidak, saya punya setahun untuk dihabiskan bareng keluarga dan teman-teman saya. Mari lihat saja,” kata Allegri.

Ronaldo Puas Bisa Kerja Bareng Allegri di Juventus

Cristiano Ronaldo tak ketinggalan untuk mengucapkan salam perpisahan pada Massimilliano Allegri yang meninggalkan Juventus. Ia senang dirawat Allegri walau dalam masa-masa yang singkat.

Ronaldo melulu semusim berkolaborasi dengan Allegri, tepatnya sejak digondol dari Real Madrid pada musim panas 2018. Kedatangan Ronaldo memang tak sukses mengantar Juventus meraih trofi Liga Champions yang telah lama diidam-idamkan.

Namun, Ronaldo berkontribusi besar mengantar Juventus meraih gelar scudetto guna kali kelima secara beruntun. Selama Allegri di Juventus sejak 2014, dia tak pernah absen mempersembahkan titel Serie A, tak terkecuali musim ini.

“Terima kasih tuan! Kita hanya bareng selama setahun, tapi tersebut luar biasa. Anda tidak saja manajer hebat, tapi pun pria yang hebat,” kata Ronaldo, laksana dilansir The Independent, Sabtu (18/5/2019).

“Menyenangkan dapat bekerja sama dengan Anda,” imbuh mantan pemain Manchester United tersebut.

Tinggalkan Balasan