Komentar Giggs Tentang Tiga Pemain City ini

Dikutip dariĀ agen bola online terbesar, Ryan Giggs menilai ketika ini ada tiga pemain Manchester City yang bisa masuk ke regu mana pun di Premier League dalam tiga dekade terakhir.

Sejak diakuisisi oleh Sheikh Mansour, City lantas menjadi regu kaya raya. Karenanya dari itu mereka cakap mendatangkan pemain-pemain top dari mana pun.

City akhirnya menjelma menjadi salah satu klub terbaik di Premier League. Klub mereka menjadi makin kuat dari musim ke musim.

Mereka sekarang menjadi benar-benar dominan di pentas domestik berkat polesan tangan dingin Josep Guardiola. Yang terupdate, The Citizen sukses menjadi juara Premier League 2018-19 dengan raihan 98 skor.

Pujian Giggs Terhadap 3 Pemain Manchester City

Berdasarkan Giggs, kesuksesan City tak lepas dari tulang punggung regu yang solid. Menurutnya para pemain yang jadi tulang punggung itu ialah Vincent Kompany, David Silva dan Sergio Aguero.

Giggs mengaku benar-benar terpukau dengan kwalitas ketiga pemain hal yang demikian. Hal juga dengan skill yang dimiliki oleh Kevin De Bruyne.

“Berdasarkan aku, mereka mungkin punya tiga pemain yang akan masuk ke regu mana pun di era Premier League,” cetusnya dalam sebuah wawancara dengan situs legal Premier League.

“David Silva, Kompany, Aguero. Mungkin ada argumen untuk De Bruyne juga,” sambung pria asal Wales.

MU Masih Lebih Hebat

Giggs kemudian ditanya apakah skuat City yang sekarang ini bisa disebut sebagai yang regu EPL terhebat sepanjang masa. Namun dia merasa City belum pantas memperoleh predikat hal yang demikian.

Dikutip dari laman berita harian cara daftar akun bola, Menurutnya masih ada skuat lain yang lebih hebat, seumpama skuat MU yang sempat memenangi Liga Champions. Ia mengatakan skuat City ini baru akan pantas disebut sebagai yang paling top seandainya mereka bisa juara di tingkatan Eropa.

“Ini percakapan, sebab apa yang mereka lakukan dan para pemain yang mereka miliki, usia grup. Namun [mereka] mungkin belum cukup di sana sehubungan dengan beberapa regu United sebab mereka melanjutkan untuk memenangkan Liga Champions.”

“Jadi ada regu 1998-99, jelas United di regu 2007-08, sebab mereka kemudian memenangkan Liga Champions,” serunya.

“Jadi, seandainya mereka terus memenangkan Liga Premier, memenangkan Liga Champions, maka ya, mereka harus berada di sana dengan yang terbaik sepanjang masa.”

Manchester City sendiri senantiasa apes di Liga Champions. dua musim terakhir, mereka tumbang di babak perempat final secara beruntun.

Tinggalkan Balasan