3 Pemain Juventus yang Berpeluang Pindah ke MU

Manchester United akan membongkar tim di musim panas 2019. MU pulang meraih hasil membuat kecewa di musim 2018-2019. Di samping tanpa gelar, Setan Merah pun tidak lolos ke Liga Champions musim depan.

Kegagalan lolos ke Liga Champions adalahpukulan telak guna MU. Musim ini mereka dapat lolos hingga babak perempat final.

Manajer Ole Gunnar Solskjaer bakal membuang sejumlah pemain yang minim kontribusi musim ini. Alexis Sanchez yang nyaris pasti terbuang. Gajinya paling tinggi, tetapi tak tidak sedikit membantu tim.

Sebagai gantinya, MU bakal mendatangkan sejumlah pemain bintang. Ada bisa jadi MU akan melakukan pembelian barang pemain di Italia, tepatnya di Juventus.

Tiga pemain pilar Juventus masuk radar MU guna bursa transfer musim panas 2019. Siapa saja mereka? Simak di bawah ini.

Joao Cancelo

Cancelo masuk susunan incaran MU sebab pos bek kanan bakal minim pemain. Antonio Valencia bakal pergi sampai-sampai menyisakan pemain muda Diogo Dalot saja.

Peluang menemukan Cancelo paling terbuka. Pelatih Juventus Massimiliano Allegri informasinya tak suka dengan Cancelo khususnya gaya main pemain Portugal tersebut yang terlampau ofensif.

MU informasinya akan mengupayakan menawarkan Matteo Darmian diperbanyak uang tunai guna mendapatkan Cancelo di musim panas 2019 nanti.

Paulo Dybala

Penyerang Juventus ini juga diincar MU sebab akan melepas Anthony Martial. Solskjaer informasinya telah memperbolehkan Martial dilego musim panas nanti.

Dybala sedang tidak bahagia di Juventus. Kedatangan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid tahun lalu menciptakan Dybala meredup. Penampilannya tak sebagai musim lalu.

Untuk menemukan Dybala, MU mesti menyiapkan ongkos transfer selama 80 juta euro. MU mesti berlomba dengan Inter Milan dan Real Madrid

Miralem Pjanic

Lini tengah MU minim pemain kreatif. Pjanic dapat menjadi solusi. Gaya mainnya serupa dengan Michael Carrick yang telah pensiun dan sekarang jadi staf pelatih di MU.

Pjanic sudah lumayan lama jadi incaran MU. Tahun kemudian MU gagal menemukan eks pemain AS Roma dan Olympique Lyon itu.

Di samping MU, Pjanic pun menguncang ketertarikan dari dua klub kaya Eropa, Real Madrid dan Paris Saint Germain.

Tinggalkan Balasan